Guna Mencegah Terjadinya Ganguan Kamtibmas Anggota Polsek Karangmalang Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

Polres Sragen Tribratanews-polressragen.go.id, | Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Supadi.S.H., M.H. melalui Bripka Guntur dan Brigadir Aris Winardi melaksanakan pengaturan di pengal pengal jalan yang di anggap rawan terjadi laka lantas di Wilayah Kecanatan Karangmalang Kabupaten Sragen. Senin 16/11/2020.

Kapolres Sragen AKBP Yusmanto Ardi.S.H. S.I.K. M.H.menekankan melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi.S.H.M.H agar personil di pagi hari melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah terjadinya ganguan kamtibmas (laka lantas) di pengal pengal jalan di wilayah Kecamatan Karangmalang.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas tersebut sebagai wujud pelayanan kita kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangmalang Polres Sragen. Dalam pengaturan arus lalulintas, petuas sambil memberikan himbauan kepada masyarakat yang kurang tertib agar mentaati aturan berlalulintas, Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingingkan serta memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker demi kesehatan kita bersama.

Giat tersebut dilaksanakan agar para warga masyarakat yang melewati jalan tersebut merasa aman lancar dan terjadi kemacetan.

(Humas Sek Krmlg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*