Kasus Penganiayaan Anak-Bapak di Sragen, Pelaku Ternyata Terpengaruh Obat Terlarang

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Diduga akibat terpengaruh obat obatan terlarang, seorang remaja berinisial DS asal Kecamatan sidoharjo Sragen nekat menganiaya orang tua kandungnya. Kasus ini langsung di tangani Unit Reskrim Polsek Sidoharjo Polres Sragen Polda Jateng, Senin (16/11/2020).

 

Remaja berusia 19 tahun ini diamankan petugas kepolisian lantaran membuat resah warga sekitar, sampai menganiaya orang tua kandungnya hingga mengalami luka. Kasus itu kemudian di tangani Polsek Sidoharjo, setelah pihak Polsek Sidoharjo mendapatkan laporan dari orang tua pelaku.

 

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dalam keterangannya melalui Kapolsek Sidoharjo AKP Agung Ari menerangkan, bahwa perilaku pelaku yang brutal itu, di latar belakangi karena sering kali mengkonsumsi obat terlarang.

 

“Dari keterangan yang berhasil di himpun, pelaku sering kali membuat resah warga sekitar dengan membuat gaduh, saat menginginkan sesuatu kepada orang tuanya. Ia bahkan tak tanggung tanggung menganiaya orang tuanya, bila keinginannya tak terpenuhi, “ jelasnya.

 

“Untuk kasus penganiayaan ini, baru pertama kali di lakukan oleh pelaku kepada orang tuanya. Namun pelaku acapkali menyalahkan orang tuanya, dalam segala hal, bila mana keinginannya tidak di kabulkan. Dan puncaknya pada saat ini, pelaku melampiaskan kemarahannya, dengan cara menganiaya ayahnya, “tambahnya.

 

Saat ini, perkara ini sudah di tangani kepolisian. Pihak Satuan Narkoba juga di hadirkan untuk upaya proses rehabilitasi. Lebih dalam di katakan, bahwa proses rehabilitasi tersebut, bekerja sama dengan yayasan yang merehabilitasi pencandu narkoba yakni IPWL ( Institusi Penerima Wajib Lapor ) Yayasan Lentera Bangsa Indonesia Kabupaten Sragen.

 

(Humas Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*