Kontrol Situasi Wilayah Tetap Aman, Anggota Polsek Gesi Sragen Lakukan Patroli ke Pos Kamling

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.go.id |Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah menggelar dan melaksanakan sambang ke Pos Kamling desa sekaligus bersilaturahmi. Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang ke pos kamling desa tersebut dilaksanakan, personil Polsek Gesi Aiptu Hartoyo bersama rekannya pada Senin dini hari (16/11/2020) dan melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut petugas tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Petugas mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Tahunan.

Di tempat berbeda Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK. MH. M. Si mengatakan sambang pos kamling desa dan kumpul bareng warga menjadi rutinitas anggota Polsek Gesi tiap malam. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*