Patroli Malam Polsek Gesi Sragen Datangi Warga di Warung Kopi Imbau Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.go.id | Patroli Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah mengimbau masyarakat dan pemuda yang ada di salah satu warung kopi di wilayah Gesi untuk menerapkan protokol kesehatan. Ini memberikan rasa aman dan pencegahan virus corona.

Para petugas juga sesekali turun dari mobil patroli untuk mendatangi warga, beberapa lokasi tempat nongkrong anak muda baik di pinggir jalan, warkop maupun pertokoan yang ramai pengunjung juga didatangi petugas, Minggu malam (15/11/2020).

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK. MH. M. Si menjelaskan imbauan ini merupakan instruksi dari pemerintah agar warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan saat adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Dia menegaskan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari, sesuai dengan dinamika yang ada saat ini.
“Saya berharap seluruh masyarakat di Jepara mawas diri dan turut berperan mencegah berkembangnya corona,” jelasnya.

Pemerintah pusat dan daerah sudah mengeluarkan berbagai imbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat, lebih baik tinggal di rumah, bekerja dari rumah, menjaga jarak aman atau social distancing dan menghindari keramaian, kerumunan massa, yang bisa menjadi salah satu media penyebaran Covid-19.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*