Patroli Polsek Gesi Sragen Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kawasan Pertokoan

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.go.id | Patroli Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah blusukan ke kawasan pertokoan melakukan kegiatan sodialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terhadap para pedagang mupun pembeli guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Senin (16/11/2020).

Giat patroli Polsek Gesi yang dipimpin Aiptu Jumadi bersama anggotanya menyambangi pertokoan yang ramai dikunjungi pembeli dari berbagai wilayah dan blusukan kedalam perkampungan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Jumadi mengingatkan kepada warga masyarakat di pertokoan dan perkampungan untuk selalu memakai masker saat beraktivitas, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun bersihkan dengan air yang mengalir, kemudian jangan memakai perhiasan yang berlebihan, selalu hati-hati dengan orang yang tidak dikenal atau orang asing yang berada disekitar.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau disekitarnya ada kejadian silahkan bapak ibu melaporkan ke Polsek Gesi,” ungkap Aiptu Jumadi.

Ditempat terpisah Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK. MH. M. Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*