Personil Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Polres Sragen – tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Personel Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Sukardi dan Bripka Aditya Yudha terus melakukan penjagaan dan pengamanan logistik yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Sragen tahun 2020 di Kabupaten Sragen., Senin (16/11/2020).

Ipda Tukina selaku Padal mengatakan, pengamanan gudang logistik KPU ini tetap dilaksanakan dan diamankan dengan kesiapan serta kewaspadaan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si  melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan “Dalam melaksanakan pengamanan, pihaknya siaga 24 jam, baik itu pagi, siang maupun malam hari sesuai personil yang sudah terjadwal . “Kami selain imbau petugas selalu siaga dan waspada, juga tetap memperhatikan kondisi kesehatan, selain itu pihaknya juga terus memperhatikan protokol kesehatan cegah covid-19 selama bertugas dengan terapkan 3 M (selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak) begitu juga himbauan untuk masyarakat.”ucap Kapolsek.

Yudha (Kasi Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*