Polsek Gesi Sragen Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST di Pendopo Kecamatan

Polres Sragen – tribratanews-pokressragen.go.id | Jajaran Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat bertempat di pendopo Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Senin (16/11/2020) .

Sebelum kegiatan penyaluran BST Propinsi terhadap 321 KK di 7 Desa di Kecamatan Gesi, Kanit Provost Polsek Gesi Aiptu Nanang Nurwanto bersama Kanit Binmas Aipda Slamet bersama anggota memberikan imbauan agar warga masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Sragen Nomor 64 Tahun 2020, yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko S mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK. MH. M. Si mengatakan pengamanan dan pendampingan dalam penyaluran bantuan sosial tunai, terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan.

“Di masa pandemi ini, petugas juga aktif untuk mengingatkan dan memberikan imbauan pada penerima bantuan selalu menaati protokol kesehatan dan juga memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran kegiatan serta menjaga kondusivitas masyarakat,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*