Wakapolsek Tangen Sragen hadiri Giat Pembekalan dan pelantikan Panwascam

tribratanews-polressragen.id – Wakapolsek Tangen  Polres  Sragen Polda Jawa Tengah  IPTU Harun Al-Rasyid  menghadiri acara pelantikan 71  orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se- Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, hari senen (16/11/2020)

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna kecamatan Tangen  dihadiri oleh Muspika Tangen, Staf Bawaslu Kabupaten Sragen, Ketua Panwascam, Ketua PPK, Panwas Desa, dan rohaniawan. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan oleh Ketua Panwas Kecamatan Tangen Bapak Joko Lutandyo, dan  setelah melakukan pelantikan  dilanjutkan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi ke 71 Pengawas TPS yang dilantik. Ketua Panwascam Joko Lutandyo  dalam sambutannya mengharapkan pada Pengawas TPS, agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga pelaksanaan Pilkada 2020  dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

Sementara itu sambutan Wakapolsek IPTU Harun AL-Rasyid  mengucapkan selamat kepada petugas PTPS yang telah di lantik. “Saya berharap dengan dilantiknya petugas PTPS, dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 di kabupaten Sragen berjalan  aman, damai dan Sejuk, serta selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan unsur terkait penyelenggaraan Pilkada 2020,” Ucapnya.

Dalam keterangannya Kapolsel Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi menegaskan bahwa Kepolisian akan terus bersinergi dengan semua elemen, agar proses Pilkada bisa berjalan aman damai selama proses persiapan, nanti saat hari H dan pasca pelaksanaan. “Kami akan terus berkomitmen dengan slogan HARUS AMAN” demikian  ujarnya.

(humas polsek tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*