Kanit Binmas Polsek Jenar Sragen Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Jenar

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Tinggal beberapa Minggu Pilkada 2020 Akan di laksanakan, Untuk itu beberapa rangkain tahapan telah di laksanakan dan hari ini Aiptu Agus Joko Sutoto selaku Kanit Binmas Polsek Jenar mewakili Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H hadir dalam pelantikan dan pembekalan pengawas TPS se kecamatan Jenar di Aula kantor camat Jenar, Jl. Tangen – Jenar Km. 8, Ds. Dawung, Kec. Jenar, Kab. Sragen. Selasa (17/11/2020).

Kegiatan pelantikan dan bimtek bagi anggota PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) se Kecamatan Jenar juga dihadiri oleh Bawaslu Kab. Sragen Sdr Nur Rusman, Koramil Jenar Pelda Rudi, ketua Panwascam Jenar Sdri. Siti Suhartini, S.Pd, Aud beserta anggota, Kepala KUA Kec. Jenar Bp. Sugimanto, S. Ag, dan seluruh Kepala Desa Se kecamatan Jenar.

Pelantikan anggota PTPS dan bimtek kali ini diikuti Peserta PTPS dari 7 Desa yaitu sejumlah 25 petugas.

Kegiatan ini dibuka oleh Badan Pengawas Pemilu Kabupaten. Dalam sambutannya mengatakan bahwa anggota PTPS merupakan ujung tombak dan pelaku utama dalam mewujudkan seluruh agenda pengawasan di tempat pemungutan suara demi suksesnya Pilkada 2020.

Kapolres Sragen AKBP Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H manyampaikan bahwa pihaknya siap bekerja sama dan mendukung tugas Pengawas TPS dilapangan.

“Saya dari Pihak keamanan mengucapkan kepada Anggota PTPS masing – masing Desa yg sudah di Lantik dan bisa amanah dan bekerja sesuai Tupoksi masing-masing, Sebagai anggota PTPS harus bisa menjaga integritas, netralitas baik sikap maupun tindakan dan Kita semua berharap semoga pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tahun 2020 Kab. Sragen aman dan lancar tidak ada Permasalahan “ ujar Iptu Suparjono.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*