Kapolsek Gondang Pimpin Anev Mingguan Sebagai Wasdal Dalam Melaksanakan Tugas

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sudarmaji, S.H. pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan di ruang Bhayangkari Polsek Gondang guna menyampaikan arahan pimpinan tingkat atas dan evaluasi serta pembagian tugas dan sebagai Wasdal (Pengawasan dan Pengendalian) anggota dalam melaksanakan tugas, Selasa (17/11).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. menyampaikan agar setiap seminggu sekali di laksanakan Anev guna mengevaluasi kegiatan yang telah di laksanakan selama seminggu dan menyusun rencana kegiatan serta pembagian tugas yang akan di laksanakan selama seminggu ke depan, dengan demikian semua pekerjaan bisa di laksanakan dengan baik dan benar sehingga dalam tugas pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

“Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh anggota yang sudah bekerja secara maskimal baik secara tugas pokok masing – masing maupun secara tim Kesatuan Polsek Gondang, agar tetap dipertahankan dan senantiasa ditingkatkan. Peringatan keras juga disampaikan kepada anggota yang kurang maksimal agar selalu dan segera menyesuaikan dengan rekan yang lain yang sudah baik untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman dan hasil yang baik dalam pelaksanaan tugas secara bersama – sama.”

“Hal – hal yang menjadi penekanan ataupun perintah dari pimpinan tingkat atas agar segera kita tindaklanjuti apabila ada kesulitan agar ditanyakan kepada Kapolsek ataupun ditingkat Polres selaku Pembina fungsi masing – masing. Bahwa Anev yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa ini juga merupakan saranannuntuk mempererat tali silahturahmi antar Pimpinan dan anggota sebagai satu kesatuan keluarga besar Polsek Gondang yang utuh,” pungkasnya.

(PY_Gondang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*