Kapolsek Sambungmacan Sragen, Sambang Ke Pabrik DMST Saat Memimpin Patroli

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, IPTU Widarto SH. MH, sambangi pabri DMST (Delta Merlin Sandang Tekstil), Selasa (17/11/2020)

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondosif, khsusnya di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sragen, Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH. MH, memimpin pelaksanaan patroli bersama anggota unit sabhara.

Pada saat patroli melintas di Desa Karanganyar Kecamatan Sambungmacan Sragen, petugas patroli menyambangi pabrik DMST, yang berada di Dukuh Taskerep Desa Karanganyar, pada kesempatan tersebut petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam pabrik.

Dalam himbauanya kapolsek menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh satpam pabrik, yang telah membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, kontrol lingkungan pabrik secara bertahap guna menghidari terjadinya tindak pencurian, pantau kendaraan yang diparkir oleh karyawan pabrik.

Lebih lanjut kapolsek mengajak kepada Satpam pabrik DMST, untuk turut menyukseskan pemilu kada yang akan dilangsungkan di bulan Desember 2020, mari kita menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk.

Mengakhiri himbauanya Kapolsek menyampaikan, untuk mengantisipasi penularan Covid-19, agar senantiasa mengikuti Protokol kesehatan dengan mengenakan masker, sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun.

Bapak Suwito selaku kepala Regu Satpam DMST,  mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolsek akan menindaklanjuti dan menyampaikan rekan kerja yang lain yang lain.

Kapolres Sragen AKBP  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH ditemui media menambahkan, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Polsek Sambungmacan meningkatkan kegiatan patroli, tambah kapolsek

(humas sbm)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*