Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Mondokan Beserta Bhayangkari Laksanakan Baksos

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Pandemi Covid-19 masih belum usai, membuat hampir seluruh warga masyarakat merasakan dampak dari pandemi terutama dari segi perekonomian.

Keluarga besar Kepolisian Sektor Mondokan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyambangi dan menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan diserahkan di wilayah Desa Jekani dan kepada 4 guru TK Kemala Bhayangkari 68 Mondokan, Selasa (17/11/2020).

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat baksos Polsek Mondokan beserta Bhayangkari PEDULI yang dilakukan dengan cara Door to Door kediaman warga untuk menyerahkan bantuan berupa paket Sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di sekitar Mondokan.

Kapolsek juga mengatakan kepedulian bersama untuk membantu warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini.

Dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini.

“Diharapkan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Polsek Mondokan beserta Bhayangkari Ranting Mondokan dapat menginspirasi lapisan warga yang lain,” ucap Kapolsek Mondokan.

(humas polsek mondokan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*