Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Trobayan Kalijambe Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Polres Sragen-Tribratanews.jateng.go.id. Sragen – Bhabinkamtibmas Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Supadi menyambangi Balai Desa Trobayan Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen untuk bertemu dengan perangkat desa guna menjalin Silaturrahmi, Selasa (17/11/2020)

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H.,M.H. bahwa kegiatan sambang di Balai Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para perangkat desa diruang kerja para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.

Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada perangkat desa binaanya.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H., M.H. mengatakan bahwa bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

( humas Polsek Kalijambe sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*