Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Mondokan Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Ops Yustisi

tribratanews-polressragen.id, Sragen –  Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Polsek Mondokan Polres Sragen melaksanakan operasi Yustisi Protokol Kesehatan, yang bertujuan untuk memupuk kesadaran dan mengoptimalkan tingkat kedisiplinan warga terkait kewajiban melaksanakan Protokol kesehatan, Rabu (18/11/2020) malam.

Untuk wilayah Kecamatan Mondokan, operasi Yustisi melibatkan personel gabungan dari Polsek, bersama Koramil 14 Mondokan ini memfokuskan sasarannya masyarakat yang bergerombol di wilayah Mondokan.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menegatakan, malam tadi kita gelar operasi yustisi bersama dengan anggota TNI, operasi Yustisi ini akan kami gelar untuk menggugah kesadaran warga yang masih melanggar protokol kesehatan masalah penggunaan masker.

Lebih lanjut Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menuturkan, “operasi yustisi yang dilaksanakan kali ini mengedepankan sikap persuasif dan humanis, agar masyarakat simpatik dan tergugah hatinya betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan oranglain, ucapa Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*