Jamin Keamanan Di Tengah Pandemi Covid19, Wakapolsek Masaran Sragen Rutin Ke Toko Emas

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat yang berada di lokasi pasar masaran, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo pimpin patroli ke toko emas Srikandi 2 yang berada di komplek pasar masaran. Rabu (18/11/2020).

Patroli Polsek Masaran yang di pimpin Ipda Agus Sudibyo sampaikan himbauan kamtibmas ke pemilik maupun pengunjung toko emas Srikandi 2, sekaligus patroli di lakukan dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas di toko emas Srikandi 2 Masaran, Patroli Polsek Masaran juga menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan toko emas Srikandi 2 agar selalu waspada serta lebih berhati hati dalam bekerja di toko emas, jangan sampai menjadi korban aksi kejahatan.

Wakapolsek Masaran juga menyampaikan kepada pemilik toko emas untuk selalu mengontrol CCTV apakah masih aktif selalu, serta apabila ada hal hal yang mencurigakan segera beritahu karyawan lain atau segera menghubungi polsek masaran dengan nomor 0271-8200186 untuk kecepatan dalam mendatangi lokasi kejadian.

Pemilik toko emas merasa senang akan himbauan dan pesan yang di sampaikan Patroli Polsek Masaran, bisa menjadikan pedoman dalam menjaga keselamatan dan kewaspadaan akan bahaya setiap saat di toko emas.

Kondisi aman tidak ada kejadian di wilayah hukum polsek masaran menjadi harapan Kapolsek Masaran Joko Widodo, S.H. sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si dan kinerja anggota yang maksimal dalam menekankan angka terjadinya kriminalitas juga menjadi harapan Kapolsek Masaran.

Pada kesempatan dialogis Patroli Polsek Masaran menyampaikan kepada pemilik toko emas Srikandi 2 di tengah pandemi covid19 agar seluruh karyawan tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak serta tidak berkwrumun untuk mencegah penyebaran covid19.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*