Tertibkan Protokol Kesehatan, Polsek Tanon Sragen Adakan Ops Yustisi Dipenyewaan PS

www.tribratanews-polressragen.id,Sragen-Banyaknya anak muda yang tidak mematuhi Protokol kesehatan saat bermain Play Station, Polsek Tanon adakan penertiban disalah satu penyewaan PS Desa Karangasem, Selasa malam (17/11/2020).

Tempat penyewaan Play Station merupakan lokasi yang sering dilakukan anak muda untuk bermain PS ataupun sekedar nongkrong, dimana sering juga dijumpai bahkan tidak mematuhi protokol kesehatan saat pendemi Covid-19 salah satunya penggunaan masker.

Dengan adanya hal tersebut membuat Polsek Tanon segera menertibkan dengan melaksanakan Ops Yustisi Covid-19 di lokasi tersebut. Dengan memberikan himbauan atau bahkan sekedar memberikan sanksi sosial untuk membuat jera anak muda yang tidak mematuhi protokol kesehatan juga dilaksanakan oleh Polsek Tanon.

Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H.,S.I.K.,M.Si selalu menekankan kepada anggotanya saat patroli tidak lupa untuk melakukan giat penertiban protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19.

(Benro Humas Tanon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*