Wakapolsek Gondang Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pengaturan Pagi

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Wakil Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santosa melaksanakan Pengecekan sekaligus Pengaturan jalan/ AG Pagi Anggota Polsek Gondang kepada masyarakat dan pengguna jalan di pagi hari di titik – titik yang dimungkinkan terjadi kemacetan ataupun Rawan kecelakaan wilayah Gondang, Rabu (18/11).

Pengaturan jalan bertujuan untuk membantu masyarakat atau pengguna jalan yang bepergian baik untuk berangkat kerja, sekolah maupun kepentingan yang lain. Dan yang paling penting dalam pengaturan jalan tersebut adalah untuk memperlancar arus lalu lintas dan mencegah adanya kecelakaan lalu lintas dan Hadirnya Polisi di tengah – tengah masyarakat yang beraktifitas.

Pada saat pelaksanaan Pengecekan dan Pengaturan jalan dimaksud, Ipda Santosa pada saat membantu anggota yang melaksanakan Pengaturan di simpang empat Terminal Gondang menghentikan kendaraan sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas kepada pengguna jalan berupa ajakan ataupun pengecekan pribadi pengendara tentang Protokol Kesehatan yang paling penting yaitu wajib memakai masker dan pemakaian masker yang benar.

Himbauan Kamtibmas tentang Protokol Kesehatan disampaikan dengan cara yang Humanis sehingga pengguna jalan paham dan dapat menerima inti dari himbauan kemudian menerapkan apa yang menjadi kewajiban pribadi dalam melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga dapat meminimalisir dan bahkan dapat mencegah penularan Covid – 19 di wilayah Gondang Khususnya.

(PY_Gondang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*