Bersinergi, Anggota Polsek Dan Koramil Jenar Sragen Sambangi ATM Bank Jateng Saat Malam Hari

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor, anggota Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersinergi dengan anggota Koramil 11/ Jenar melaksanakan kegiatan patroli malam . Patroli yang dipimpin KSPK II Aiptu Pujiyanto tersebut diarahkan ke ATM Bank Jateng yang berada di depan kantor kecamatan jenar, Jl. Tangen – Jenar Km. 8, Ds. Dawung, Kec. Jenar, Kab. Sragen, Kamis (20/11/2020).

 

Patroli dengan menggunakan KBM Strada Back Bone dengan lampu khas warna biru terang tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada warga agar lebih waspada saat bertransaksi di mesin ATM.

Aiptu Pujiyanto bersama Anggota saat di konfirmasi menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan himbauan kepada petugas jaga ATM agar tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan Polsek apabila ada hal yang mencurigakan.

“Segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani”, jelasnya.

“Kami juga menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di ATM agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar, pastikan aman dulu baru masuk ATM”, tambahnya

Kapolres Sragen AKBP Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam hari dilakukan oleh anggota Polsek jenar Polres Sragen untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kerawanan terutama obyek vital yang berada diwilayahnya.

“Untuk mencegah terjadinya tindak pidana, Polsek Jenar perlu melaksanakan patroli terutama di obyek vital, salah satunya ATM Bank Jateng yang berada di kantor kecamatan jenar” Ucap Iptu Suparjono.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*