Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen Blusukan Ke Persawahan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petani

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.Id., Sragen-Bhabinkamtibmas Desa Brangkal Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Muflihun Blusukan Ke Persawahan sambangi petani pada saat musim tanam padi tiba berikan himbauan kamtibmas, Kamis (19/11/2020).

Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. sering menekankan kepada anggota bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan dan harus ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system) termasuk juga melaksanakan sambang dengan para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan untul patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19″ terang Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Bripka Muflihun menghimbau agar warga selalu berhati-hati terhadap cuaca penghujan yang ekstrem kemudian dalam memarkir kendaraannya pada saat bekerja di sawah petani tempatkan sepeda motor terparkir ditempat yang aman dan dikunci stang. Selanjutnya diharapkan warga/petani kembali mengaktifkan Poskamling demi menjaga keamanan desa dengan ini Diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing- masing”. Jelas Bripka Muflihun.

Yudha (Humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*