Bhabinkamtibmas Polsek Kalijambe Berpatroli Bank Bri Wilayah Kalijambe Dengan selalu Memakai Masker Dan Jaga Jarak Untuk Cegah Covid 19

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Bhabinkamtibmas Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah Patroli dialogis dengan Satpam di Bank BRI Wilayah Kalijambe kehadiran polisi sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat khusus di perbankan untuk itu Polisi hadir tepat pada waktunya serta meminta kepada pegawai maupun nasabah untuk memakai masker serta jaga jarak guna cegah covid 19. Kamis (19/11/2020)

Patroli dialogis dilaksanakan di berbagai sasaran objek vital seperti perkantoran, perbankan, tempat ibadah dan pemukiman penduduk, rumah sakit Pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) Berdialogis dengan Scurity BRI Unit Kalijambe dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan keamanan di dalam maupun diluar BRI agar tidak terjadi pembobolan uang yang ada di ATM.

Securyti Bank juga harus sering – sering untuk melihat para nasabah yang mengambil uang di mesin ATM jika memang ada yang mencurigakan segera untuk di datangi dan ditanya supaya nasabah merasa aman atau nyaman. Karena sekarang marak sekali nasabah bank yang sudah mempunyai ATM sering kali terkena tipu melalui telepon dengan cara mentransfer uangnya dengan iming – iming dapat hadiah. Dengan cara securyti sering bertanya kepada nasabah yang bertransaksi di mesin ATM akan bisa mengurangi aksi penipuan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli Khususnya di perbankan petugas dari Polsek ini dialogis dengan Scurity untuk memperhatikan dan mengawasi keluar masuknya orang yang mengambil uang di ATM agar tidak terjadi pembobolan.

Kasi Humas Polsek Kalijambe Sragen

BidHumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*