Kanit Binmas Polsek Gemolong Sragen Pimpin Apel Pembukaan Diklat Calon Dewan Saka Bhayangkara Polsek Gemolong Tahun 2020

Polres Sragen- tribratanewspolressragen.Id., Sragen-Aipda Juni Eko, S, S.H. selaku Kanit Binmas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah dan Pembina Pramuka dari Polsek Gemolong Pimpin Apel Pembukaan Diklat Calon Dewan Saka Bhayangkara Polsek Gemolong Tahun 2020 Bertempat di halaman Mako Polsek Gemolong, Kamis(19/11/2020).

Adapun Peserta Diklat yang mengikuti Pembukaan Diklat Calon Dewan Saka Bhayangkara Polsek Gemolong Tahun 2020 berjumlah Dewan Saka Bhayangkara 4 Orang
dan Calon Dewan Saka Bhayangkara 7 Orang.

Dalam arahanya Kanit Binmas Aipda Juni Eko, S, S.H. mewakili Kapolsek AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan agar mengikuti kegiatan Diklat ini dengan ikhlas dan sebaik mungkin, manfaatkan waktu yg disediakan untuk menggali ilmu ilmu yang akan disampaikan pemateri nanti.

Tak lupa disampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, hal ini wajib kita laksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Corona pada diri kita dan lingkungan kita.”jelas Kanit Binmas.

Di akhir kegiatan Kanit Binmas menyampaikan agar dalam selesainya kegiatan nanti berhati hati saat pulang kerumah dan patuhi aturan lalulintas yang ada.” imbuh Kanit Binmas.

 

Yudha (Humas polsek gemolong)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*