Polsek Karangmalang Polres Sragen Adakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkada Sragen

Tribratanews-polressragen.com ,Sragen – Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik dalam rangka Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sragen besok pada tanggal 9 Desember 2020, Kamis (19/22/2020).

Pada hari ini Kamis hari tanggal 19 Nopember 2020 sekira pukul 10.30 Wib telah dilaksanakan giat Pendistribusian Logistik Pilkada Kabupaten Sragen Tahun 2020 dari KPU Kabupaten Sragen kepada PPK Karangmalang yang bertempat di Sekretariat PPK Karangmalang, Jl. Dewi Sartika, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.

Adapun penyerahan barang diserahkan oleh Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik Sekratariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sragen Suprapto, SE MM (Kasubbag Umum Keuangan dan Logistik KPU Kab. Sragen) selanjutnya diterima oleh Ketua Ppk Kecamatan Karangmalang Puji Handriyani, S.Pd. M.Pd (Ketua PPK Karangmalang).Barang-barang/Pemilihsn Bupati dan wakil bupati Sragen yang diterima oleh Ppk Kecamatan Karangmalang adalah berupa Sarung Tangan Plastik 014 pak, Tisu 1.164 pak, Masker 324 pak,Termogun 162 buah. Alat Semprot 164 buah, Hand Sanitizer 488 buah, Tempat Cuci Tangan 325 Paket, Faceshield 1.466 buah, Sabun Cuci Tangan 339. botol, Bilik Suara 648 buah.

Dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali. Semua barang diterima dalam keadaan lengkap.
Selanjutnya pendistribusian barang/logistik Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen dari Ppk Kecamatan Karangmalang ke Pps desa / Kelurahan se-Kecamatan Karangmalang mulai tgl 08 Desember 2020 pukul 09.00 wib pagi sampai dengan selesai. Kegiatan akan di kawal dan di Pam oleh Anggota Polsek Karangmalang dan Bhabinkamtibmas Desa Masing masing agar berjalan sesuai dengan rencana dan aman terkendali tidak ada gangguan Keamanan.

(Humas Sek Krmlg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*