Waka Polsek Kalijambe Kontrol Anggota Pengaturan Di Perempatan Kalijambe Jalan Raya Solo-Purwodadi Dengan Memakai Masker

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Waka Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan giat pelayanan Masyarakat terutama memberi pertolongan kepada warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan yang ingin menyebrang jalan di perempatan Kalijambe Sragen. Kamis (19/11/2020).

Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H. dan ditindaklanjuti oleh anggota dari Polsek Kalijambe untuk mengatur arus lalulintas karena untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat akan menyeberang jalan.

Waka Polsek Kalijambe Ipda Kasri mengontrol anggota yang sedang melaksanakan pelayanan pengaturan jalan yang mana wilayah kalijambe yang membutuhkan personil kalijambe untuk mengatur jalan. Wilayah kalijambe ada Empat titik tempat untuk kedatangan personil Polsek dan semua itu masuk di Jalan Raya Solo-Puwrodadi, dari sebelah selatan perempatan Siboto Kalimacan Kalijambe, Depan SMK MAN 3, Perempatan kalijambe dan yang terakhir Pertigaan Saren depan BRI Unit Saren.

Pengaturan jalan yang sering macet adalah di Jalan Raya Solo – Purwodadi Kalijambe Sragen, apalagi pagi tadi perempatan yang akan di atur banyak genangan air anggota Polsek Kalijambe tetap melaksanakan pengaturan jalan demi pelayanan masyarakat yang maksimal.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi S.H., S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H. mengakatan bahwa memberikan pertolongan kepada masyarakat adalah di utamakan dan pengaturan lalu lintas jalan adalah suatu kewajiban jadi semua anggota Polsek Kalijambe hukumnya wajib di lakukan oleh anggotanya setiap hari baik di adakan pengacekan maupun tidak di adakan pengawasan anggota sudah siap melayani masyarakat.

Humas Polsek Kalijambe

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*