Waka Polsek Kalijambe Polres Sragen Memimpin Apel Siaga Menggunakan Masker Dan Mengatur Jarak Apel Guna Cegah Corona

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Waka Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Kasri pimpin apel pagi untuk menyampaikan arahan dari Pimpinan dan mengecek kedisiplinan Anggota di halaman Polsek Kalijambe Kalijambe dengan memakai masker. Kamis (19/11/2020).

Apel pagi yang dilaksanakan secara rutin menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk menyampaikan Petunjuk dan arahan dari pimpinan sekaligus untuk pengecekan personil dan untuk memantau tingkat kedisiplinan anggota Polsek Kalijambe. Di samping itu juga kapolsek meminta pada saat apel maupun di lingkup kerja mapolsek kalijambe, Kapolsek agar meminta anggota tetap memakai masker serta menjaga kebersihan guna mencegah wabar Virus Covid – 19.

Dalam kesempatan apel pagi Waka Polsek Kalijambe Menyampaikan arahan pimpinan menekankan kepada personel untuk tidak arogan dalam melayani masyarakat baik sedang bertugas maupun ketika tidak bertugas kedepankan sikap yang humanis. Dalam melayani masyarakat kita harus bersikap humanis dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam dan kita juga harus waspada dengan keamanan mako dan diri kita masing-masing.

Waka Polsek Kalijambe meminta agar selalu waspada terhadap keamanan mako dan diri kita masing-masing karena teroris masih mengintai polisi untuk di jadikan target teror, karena gerakan teroris selalu digagalkan oleh polisi untuk itu anggota jangan lengah dan tetap waspada.

(Kasi Humas Polsek Kalijambe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*