Warga Kecamatan Sambungmacan Sragen Merasa Senang, Dengan Pelaksanaan AG (Ambang Gangguan) Pagi

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Anggota Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dipimpin Wakapolsek Sambungmacan IPTU Pariyem SH melaksanaan kegiatan rutin AG (Ambang Gangguan) pagi, Kamis (19/11/2020)

Untuk memberi rasa aman dan nyaman, dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif, Wakapolsek Sambungmacan Sragen IPTU Pariyem SH, memimpin pelaksanaan AG (Ambang Gangguan) pagi bersama seluruh anggota.

Kegiatan AG (Ambang Gangguan) pagi ini, dilaksanakan secara rutin dari pukul 06.30 hingga 07.30 Wib, seluruh personil Polsek Sambungmacan Sragen, telah menempatkan diri pada titik-titik yang telah ditentukan.

Hasil pantauan, dari depan pasar Desa Banaran hingga di pertigaan tugu Mahbang Desa Karanganyar Kecamatan Sambungmacan Sragen, telah terisi oleh anggota yang melaksanakan AG (Ambang Gangguan) pagi.

Ibu Giyarti (45) ditemui media saat berangkat kepasar, merasa senang dengan kehadiran Polri pada pagi hari, karena dapat memperlancar arus lalulintas, dan mempermudah untuk menyebrang jalan.

Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH mewakili Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si.,  ditemui media menambahkan dengan melaksanakan kegiatan AG (Ambang Gangguan) pagi ini, diharapkan mampu memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat memperlancar arus Lalulintas, tambah kapolsek

(humas sbm)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*