Kanit Binmas Polsek Masaran Sragen Hadiri Kegiatan Tanam Pohon Buah Dan Bunga

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Di rest area 519B ada kegiatan tanam pohon buah dan bunga, Kanit Binmas Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Sony Setiyawan bersama Muspika Masaran menghadiri kegiatan tanam pohon di lingkungan rest area 519B jalan tol solo ngawi. Jumat (20/11/2020).

Kegiatan penanaman pohon buah dan bunga di area rest 519B Masaran dalam rangka penghijauan lokasi rest area 519B masaran supaya sejuk dan nyaman, sebelum acara penanaman pohon buah dan bunga di dahului dengan arahan dari Kepala JSN mengenai manfaat penanaman pohon yang akan di laksanakan hari ini, kegiatan tanam pohon ini ikuti oleh Polsek Masaran, kecamatan Masaran, Koramil Masaran serta pihak pengelola dari rest area 519B Masaran.

Dengan semangat peserta tanam melaksanakan kegiatan penanaman pohon di lingkungan rest area Masaran, dengan adanya penanaman pohon ini tepat mengingat saat ini lagi musim penghujan sehingga pohon yang di tanam cepat tumbuh, pohon yang di tanam di lingkungan rest area 519B pohon kelengkeng, jambu air dan mangga.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. secara terpisah memang memerintahkan Kanit Binmas Polsek Masaran untuk mewakili melaksanaan kegiatan tanam pohon buah dan bunga di rest area 519B Masaran dengan adanya menanam pohon bersama sama antara JSN dengan Polsek dan Koramil.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*