Muspika Sambirejo Sragen Himbau pesta Hajatan Untuk Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

 

Polres Sragen-tribratanews.go.id.com., Sragen – Saat situasi yang sedang Pandemi ini tidak henti-hentinya jajaran Polsek Sambirejo Polres Sragen bersama Muspika lakukan himbauan tentang protokol kesehatan.

Kali ini Kapolsek Sambirejo Akp M Saptiwi R, S H.,yang diwakili Wakapolsek Ipsa Sutana, S E , bersama dengan Muspika Kecamatan Sambirejo memberikan himbauan kepada pemangku hajat dan para undangan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menyiapkan air mengalir untuk cuci tangan, hand sanitizer serta masker di Desa Blimbing Kecamatan Sambirejo Kabupaten Sragen.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.SI., melaluhi Kapolsek Sambirejo Akp M Saptiwi, R.S.H., yang diwaikili Wakapolsek Ipda Suyana, S E , bersama muspika menyampaikan kepada masyarakat / tamu undangan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan Pandemi Covid-19 ini. Ucap Wakapolsek.

‌Menurut Wakapolsek bahwa untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini cara yang harus di jalankan adalah mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan tentunya jaga jarak. Imbuhnya.

Apalagi secara umum Sragen sekarang ini sedang darurat Pandemi Covid-19 untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan tersebut. Tukas wakapolsek Sambirejo Ipda Suyana.

( humas sambirejo sragen )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*