Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Sragen Laksanakan Pam Gereja

tribratanews-polressragen.id, Sragen –  Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Aipda Mantab Suryanto, S.H., dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah gereja melaksankan pengamanan di Gereja GKJ Tanon Pepathan Mondokan Desa Kedawung Kecamatan Mondokan, Minggu (22/11/20202).

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, Bahbinkamtibmas Polsek Mondokan Aipda Mantab Suryanto, S.H., secara santun dan simpatik mengatur lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman gereja maupun yang di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari minggu dan mulai diterjunkan menjelang ibadah gereja. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Aipda Mantab Suryanto, S.H., di perintahkan melaksanakan pengamanan ibadah agar masyarakat dapat dengan tenang tanpa rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari anggota polisi.

Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksaanaan ibadah gereja bagi umat nasrani terutama pada lokasi parkir baik di dalam maupun di area gereja dan di pinggir jalan serta membantu dalam pengaturan lalu lintas.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*