Hari Ini Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 Ke 16 Desa Wilayah Kecamatan Tanon

tribratanews-polressragen.go.id,
Sragen-Pendistribusian Logistik dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 dari PPK Kecamatan Tanon ke Desa Desa se Kecamatan Tanon sudah dimulai hari ini, Minggu (22/11/2020).

Muh. Nur Zainudin, S.Pd (Ketua PPK Kecamatan Tanon) sebagai penanggungjawab atas pendistribusian Logistik Pilkada 2020 dari PPK Tanon menuju Ke PPS se-Kecamatan Tanon, dimana beberapa hari yang lalu sudah menerima Logistik dari KPU Kabupaten Sragen yang diterima langsung juga oleh Ketua PPK Tanon tersebut.

Adapun teknis / urutan Pendistribusian Logistik Desa yang menerima logistik Pilkada 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen diantaranya dimulai dari
Desa Gawan dengan Jumlah TPS : 7, sampai dengan Desa ke-16 Yaitu Desa Bonagung yang merupakan Desa terakhir yang menerima Logistik Pilkada 2020 diwilayah Kecamatan Tanon pada hari ini.

Dalam pendistribusian logistik Pilkada 2020, PPK Kecamatan Tanon menggunakan 1 unit KBM truk,dimana sesuai Urutan Desa yang mendapatkan Logistik Pilkada 2020 diatas, dengan didampingi 2 Personel Polsek Tanon pelaksanaan Pendistribusian dari mulai proses pengangkutan ke dalam truk sampai dengan penurunan Logistik Pilkada 2020 ke PPS se-Kecamatan Tanon tidak dijumpai adanya kendala yang berarti semua sudah sesuai prosedur dan logistik yang diterima kemarin oleh PPK Tanon dari KPU Kabupaten Sragen telah disalurkan ke PPS maupun Desa se-Kecamatan sudah berdasarkan jumlah data masing-masing PPS yang menerima logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen 2020.

(Benro Humas Tanon)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*