Ka SPK Polsek Masaran Sragen Aiptu Mujiyanto Pimpin Patroli Ke Gereja GKJ Pepanthan Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam menjamin keamanan kegiatan ibadah rutin di gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran, Ka SPK Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Mujiyanto pimpin patroli rutin ke gereja GKJ Gambiran Pepanthan Masaran. Minggu (22/11/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. agar memerintahkan Patroli Polsek Masaran untuk melaksanakan patroli ke gereja gereja setiap hari minggu di wilayah, dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah rutin setiap minggu di gereja, sekaligus patroli Polsek Masaran melaksanakan patroli ke obyek obyek vital bertujuan untuk menciptakan keamanan dan menekan angka kriminalitas.

Ka SPK Polsek Masaran Aiptu Mujiyanto bersama Personil Polsek Masaran selalu siapsiaga dalam pelaksanaan pengamanan di gereja GKJ Gambiran Pepanthan masaran dan sesuai perintah Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. dalam pelaksanaan pengamanan di GKJ Pepanthan Masaran harus sesuai SOP yang ada.

Gereja GKJ Pepanthan yang berlokasi di Dukuh rejowinangun Rt 19 Desa Masaran kecamatan Masaran menjadi prioritas dalam pengamanan gereja di wilayah masaran yang melaksanakan kegiatan kebaktian pada hari Minggu pagi, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Ka SPK Polsek Masaran bersama anggota berkoordinasi dengan pihak gereja GKJ Pepanthan Masaran untuk saling kerjasama dalam rangka pengamanan gereja.

Pendeta GKJ Pepanthan masaran Joko Suprihatin memimpin langsung acara jemaat melaksanakan ibadah di gereja GKJ Pepanthan hingga selesai dan pihak gereja senang atas kehadiran Polri dalam mengamankan acara sehingga jemaat khidmad dalam ibadah di gereja GKJ pepanthan masaran.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*