Berikan Himbauan Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Datangi Warung Kopi

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bripka Bram Pujo Basuki Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan bersama Sertu Sriyanto Babinsa Koramil 14 Mondokan melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran covid 19 di Ds.Sono Kec.Mondokan Kab.Sragen, Senin (23/11/2020).

Kegiatan sambang kali ini menghampiri warga yang lagi duduk santai di salah satu warung kopi.

Dalam kesempatan itu, bhabinkamtibmas bersama babinsa memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu covid 19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan pemakain masker.

“ Kami sampaikan kepada beberapa warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan terutama selalu memakai masker dan semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu” ujar bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid 19 yang terjadi saat ini. Karena itu mari kita semua sadar pentingnya memakai masker.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*