Dalam Rangka Pemerintahan Yang Bersih Dan Bebas Pungutan Liar Bhabinkamtibmas Polsek Sumberlawang Sragen Sosialisasikan Ke Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id
Sragen-Polsek Sumberlawang
Aipda agus supriyanto dan Brigadir Budi sp melaksanakan sosialisasi pelaksanaan pemerintahan yang bersih dan bebas pungutan liar ke kantor desa ngandul sumberlawang.Senin (23/11/2020).

Dengan keberadaan team Saber Pungli kabupaten Sragen, kepada warga masyarakat agar ikut mengawasi adanya tindakan korupsi yang ada di lingkungannya baik mulai dari tingkat RT maupun di wilayah desa.

Sesuai yang di amanatkan undang – undang kita harus ikut berperan mengawasi jangan sampai terjadi perbuatan pidana, pasalnya baik penerima maupun pemberi sama sama menjadi tersangka dalam tindak pidana korupsi.

Dengan penandatanganan fakta integritas dukungan masyarakat Sragen Anti Korupsi dan Pencanangan zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih.

Untuk mengingatkan kita semua sebagai komponen bangsa baik pejabat maupun masyarakat agar tidak melakukan tindak korupsi, selain itu menjaga pemerintah yang bersih, jujur, adil dan bebas pungutan liar yang ada di Kab.Sragen.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*