Hadiri Pertemuan Paguyuban Kepala Desa, Kapolsek Gondang Ajak Sukseskan Pilkada 2020

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sudarmaji, S.H. menghadiri Acara Rutin Peretemuan Paguyuban Kepala Desa, Senin (23/11).

Dalam kesempatan tersebut Turut Hadir dalam acara Camat Gondang Drs. Catur Sarjanto, M.Si, Danramil Gondang Kapten CPM Sayana dan Sembilan Kepala Desa Kecamatan Gondang berikut dengan istri. Kapolsek mengajak seluruh Kepala Desa untuk aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada serentak di Kabupaten Sragen dan bersama – sama menciptakan suasana yang aman, nyaman dan sejuk untuk kecamatan Gondang khususnya.

“Kepala Desa harus Netral, bersama dengan unsur Tiga Pilar yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan Garda terdepan untuk menjaga Kondusifitas wilayah tingkat bawah dalam hal ini Desa binaan. Laksanakan koordinasi yang baik, berikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat yang benar terkait dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020. Jangan mudah termakan berita – berita Hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kenyaman sesama warga Desa. Informasi sekecil apapun yang dimungkinkan dapat membuat susana yang kurang baik silahkan untuk ditindaklanjuti dan langsung laporkan kepada Kami selaku Muspika agar segera dapat dicarikan solusi dan jalan keluar terbaik.”

Mengakhiri Sambutannya Iptu Sudarmaji. S.H. berpesan “Kapolsek menyertakan Himbauan terkait dengan pandemi Covid-19, dimana telah memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru. Dirinya meminta kepada Paguyuban untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dalam melakukan kegiatan apapun diluar rumah untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan diantaranya jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan”

(PY_Gondang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*