Kanit Sabhara Polsek Karangmalang Sambangi Karyawan Indo Mart

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.go.id. | Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Sumadi. S H.,MH. Melalui Kanit Sabhara Polsek Karangmalang Sragen Aipda Sumadi bersama anggota. Berikan himbauan tentang Keamanan dan cegah Covid-19 kepada Karyawan Indo Mart Tamanasri Kroyo Karangmalang Sragen, Senin (23/11/2020)

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. S.H., S.I.K., M.H. menekankan melalui Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Supadi.S.H.. M.H. agar para Kanit, Kspk dan Anggota lainya Polsek Karangmalang Sragen agar mengoptimalkan patroli di swalayan yang buka 24 jam.

Berikut himbauan yang disampaikan Aipda Sumadi, agar selalu waspada dan berhati hati tergadap orang yang mencurigakan dan di pitu masuk Indo Mart disediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, selalu jaga jarak serta pakai masker. Guna cegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Karangmalang Sragen.

“Seperti diketahui bersama bahwa pertokoan termasuk salah satu lokasi yang selalu ramai. Dengan aktivitas pengunjung yang datang dan pergi secara silih berganti. Tidak menutup kemungkinan situasi tersebut, bakal dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan dan penyebaran Covid-19.” Pungkasnya

(Humas Polsek Karangmalang Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*