Pengamanan Rapat Konsolidasi Partai Golkar di Gedung Golkar Jalan DR. Sutomo Sragen Oleh Personil Polsek Sragen Kota

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah,  Aiptu Sunardi Ka SPK Polsek Sragen kota dan anggota melaksanakan patroli wilayah dan memberikan pengamanan kegiatan Rapat Konsolidasi partai Golkar di Gedung DPD Partai Golkar Jalan DR. Sutomo Sragen. Sragen, Senin (23/11/2020).

Jaga Kondusifitas kegiatan di masyarakat patroli Polsek Sragen kota melaksanakan sambang wilayah dan memberikan pengamanan kegiatan rapat konsolidasi Partai Golkar kabupaten Sragen di gedung DPD partai Golkar jalan DR. Sutomo Sragen yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar dan sebagai penanggung jawab kegiatan Pujono Elly Bayu effendi, S.E,M.I,Kom Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sragen. Minggu (22/11).

Kegiatan Rapat Konsolidasi Partai Golkar tersbut dihadiri oleh Drs. H. Yuliatmono SH, M.H (Sekjen Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah),  Pujono Elly Bayu Effendi, SE.M.I.Kom (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sragen), Sri Pambudi (Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sragen), Tohar Ahmadi, SE (Bendahara DPD Paratai Golkar Kabupaten Sragen) dan Pimpinan kecamatan serta pimpinan desa Parati Golkar kabupaten Sragen.

Sambutan Pujono Elly Bayu Effendi, SE.M.I.Kom (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sragen) antara lain  Bapak ibu semua yang saya cintai dan saya banggakan masih tetap bersama-sama dengan kita untuk membesarkan partai sekaligus nanti memberikan arahan memberikan sumbangsih saran kepada kita supaya kita bisa merebut kekuasaan di kabupaten Sragen, paling tidak kita bisa ketularan Bapak Yulitamono kader Golkar bisa jadi Bupati anda semua, untuk tahun 2024 kita targetkan 10 kursi di DPRD.

Dalam rapat konsulidasi DPD Partai Golkar tersbut sepakat untuk menenangkan pasangan YuniSuroto yang diusung oleh Partai Golkar, DPD Partai Golkar mempersiapkan kader terbaik untuk menyongsong tahun 2024 dalam   Pilpres, Pilgub, Pilbub, Pilek, untuk memenangkan Partai Golkar dan semua kader terbaiknya.

Kegiatan pengamanan Rapat Konsolidasi Partai Golkar di gedung DPD Partai Golkar kabupaten Sragen oleh personil Polsek Sragen Kota bekerja sama dengan petugas keamanan dari partai Golkar dari awal sampai dengan selesainya kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*