Polsek Mondokan Sragen Lakukan Pengamanan Pasar Murah Disperindag Kab. Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen –  Personil dari Polsek Mondokan Polres Sragen berikan pengamanan dalam kegiatan operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Disperindag Kab. Sragen, Senin (23/11/2020). Operasi Pasar Murah di gelar di Dk. Kadisono Rt. 12, Ds. Trombol, Kec. Mondokan, Kab. Sragen.

Dalam kegiatan tersebut, Disperindag Kab. Sragen menyediakan sebanyak 400 Paket untuk 2 Kecamatan Mondokan dan Tanon paket yang berisi : Beras 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Gula Pasir 2 Kg, Susu 1 Kaleng dengan harga jual Rp 10.000, – (Sepuluh ribu rupiah).  Adapun system pengambilan Paket Pasar Murah tersebut dengan membawa Kupon dan membayar sebesar Rp. 10.000, – (Sepuluh ribu rupiah) dengan cara Drive Thru (Datang serahan Kupon ambil Paket Pulang). Pembagian dalam rangka operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Disperindag tersebut di bagikan kepada warga Kec. Mondokan untuk Desa Trombol dan Kec. Tanon (Desa Tanon, Kalikobok, Bonagung dan Gabugan).

Kegiatan ini dihadiri Dedy Endriyanto, SE (Plt. Bupati Sragen), Kunto Widiastuti, SE, MM (Kasi Distribusi Disperidag Kab. Sragen) beserta Rombongan, Muspika Mondokan, Endriastono, SH (Kasi Trantib Kec. Mondokan), Marshudi, SE (Kas Kesra Kec. Mondokan), Pengurus TSKS Kec. Mondokan dan Tanon, Sugiyanto (Kades trombol).

Pengamanan operasi pasar murah tersebut selain dilakukan oleh Polsek Mondokan dibantu juga oleh Koramil 14 Mondokan dan Satpol PP Kec Mondokan.

Selama berlangsungnya Operasi Pasar Murah tersebut situasi berlangsung dengan aman dan terkendali.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*