Teguran Simpatik Polsek Gesi Sragen Pada Warga Harus Taat Protokol Kesehatan

Tribratanews-polressragen.go.id |Gangguan kriminalitas menjadi kewaspadaan khusus bagi unit patroli dialogis Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah ditengah pandemi covid-19. Sehingga fokus pantauan kepolisian terlepas menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus personil kepolisian konsentrasi sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 di area publik dan obyek vital.

Langkah bertindak kedepankan humanis dan tindakan-tindakan Kepolisian dalam memberikan teguran simpatik pada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak gunakan masker serta tidak menjaga jarak saat di lokasi publik. Fakta dilapangan secara umum masyarakat sudah mentaati namun tentunya juga masih ada yang membandel.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si menyampaikan, “Himbauan serta teguran saat pergelaran patroli bila menjumpai warga yang belum taat pada protokol kesehatan demi terhindar dari penyebaran covid-19 secara berkelanjutan pasti disampaikan di berbagai lokasi yang syarat dikunjungi banyak orang”.

Kewaspadaan Polsek Gesi terkait persoalan kebutuhan kelangsungan hidup dalam rangka ketahanan pangan ditengah pandemi secara serius langsung pengecekan ke pertokoan dan para pedagang sembako untuk memastikan kebutuhan pokok masih aman terpenuhi demi stabilitas keamanan wilayab tetap kondusif.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*