Wakapolsek Masaran Sragen Jalin Silaturahmi Dengan Pendeta Gereja GKI Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Terwujudnya kamtibmas yang aman di butuhkan kerjasama dengan semua elemen masyarakat, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo lakukan silaturahmi ke tokoh pendeta enos bayu setyadi di gereja GKI Masaran. Senin (23/11/2020).

Dengan adanya silaturahmi akan terjalin kemitraan antara Polsek Masaran dengan pendeta Enos Bayu Setyadi dengan tujuan untuk saling bekerjasama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan masaran, seiring dengan situasi jelang pilkada serentak dan natal dan tahun baru serta menangkal ancaman yang ingin merusak keutuhan NKRI.

Sewaktu sambang ke pendeta Enos Bayu Setyadi yang di lakukan Wakapolsek Masaran berkesempatan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Pendeta Enos Bayu Setyadi menyikapi situasi saat ini, mari bersama sama menciptakan kamtibmas agar tetap aman damai dan sejuk.

Jelang natal dan tahun baru gereja GKI Masaran yang berlokasi di dukuh tegalrejo desa Masaran kecamatan Masaran agar meningkatkan keamanan di lingkungan gereja GKI Masaran dan selalu bekerjasama dengan Polsek Masaran dalam setiap kegiatan yang berada di gereja GKI Masaran.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K, M.Si melalaui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. agar memetakan wilayah masaran mengenai kerawanan serta patroli ke tokoh agama jelang natal dan tahun baru dalam menciptakan kamtibmas di wilayah masaran dari gangguan orang orang yang tidak bertanggungjawab.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*