Anggota Piket Malam Polsek Karangmalang sambangi Parkiran Rumah Sakit

tribratanews-polressragen.go.id. | Sragen – Anggota Polsek Karangmalang masih menyempatkan diri utuk Patroli malam guana antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak pidana.Selasa (24/11/2020)

Dalam kegiatan patroli anggota selalu menyambangi parkiran parkiran terutama di Rumah Sakit karena sering terjadi tindak pidana pencurian helm di daerah lain.
Untuk menghindari pencurian tersebut petufa Patroli Polsek Karangmalang mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi di wilayah Polsek Karangmalang dengan memberikan himbauan himbauan kepada petugas parkir agar open dan teliti kepada semua pengunjung yang datang ketempat parkir agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

Pada saat selesai memberikan arahan kepada petugas parkir petugas melanjutkan patroli ke tempat lain dan di perjalanan mendapati mobil yang bukan peruntukanya atau bukan untuk menggangkut orang tapi untuk mengangkut barang tapi di gunakan untuk mengangkut oarang.
Petugas kemudian memberikan arahan dan himbauan tentang bahayanya mobil angkutan barang yang digunakan untuk mengangkut manusia. Sletelah di beri arahan pak supir mengerti dan memahami serta berjanji tidak akan mengulangi lagi.

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*