Antisipasi Kericuhan, Bhabinkamtibmas Desa Blangu Kecamatan Gesi Sragen Amankan Pasar Murah

Tribratanews-polressragen.go.id, | Sragen – Dalam rangka menghindari terjadinya kerumunan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Bhabinkamtibmas Desa Blangu Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Heri Purwanto. SH adakan pemantauan sekaligus pengamanan pasar murah, Selasa (24/11/2020) pagi.

Kegiatan pasar murah sendiri digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sragen dilangsungkan di depan Kantor Desa Blangu Kecamatan Gesi Sragen.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pasar murah dalam rangka memantau sekaligus pengamanan.

“Kami perintahkan Bhabinkamtibmas untuk memantau sekaligus pengamanan kegiatan pasar murah, sekaligus antisipasi kericuhan. Selain itu memang sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtimas hadir disetiap kegiatan masyarakat, inilah bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.” terangnya.

Kegiatan pasar murah sendiri disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Gesi dan Kecamatan Sukodono, apalagi mengingat saat ini sedang ada pandemi covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Blangu Aiptu Heri Purwanto menjelaskan untuk harga barang yang dijual sendiri cukup terjangkau dan juga lebih murah dari harga pasaran di luar.

“Dalam pasar murah ini warga masyarakat dapat membeli paket sembako seharga Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) yang berisi masing-masing, Beras sebanyak 2 Kg, Minyak goreng 2 liter dan Gula Pasir 2 Kg dan susu kaleng 1 buah.” terangnya.

“Semoga dengan adanya pasar murah ini bisa bermanfaat dan membantu warga Desa Blangu.” pungkasnya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*