Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Karangmalang Patroli Dan Berdialogis Dengan Penhunjung Kolam Renang Dong Cuo.

tribratanews-polressagen.go.id,| Bhabinkamtibmas Bripka Aris W melaksanakan kegiatan patroli dan memberi himbauan kepada pengunjung Obyek wisata Kolam Renang Dongcuo Jalan Sumenih Dukuh Bolorejo Desa Puro Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen. Selasa (24/11/2020).

Sebagai Babinkamtimas Desa Puro Bripka Aris Winardi brserta anggota Polsek Karangmalang lainya selalu dan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkunjung untuk berenang di obyek Wisata Kolom Renang Dung Cuo untuk selalu waspada dalam berbagai hal untuk diri sendiri atau orang lain sambil melaksanaksn patroli wilayah.

Dalam memberikan himbauan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada Pengunjung atau Petugas parkir agar selalu berhati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaannya dikarenakan tingkat kejadian aksi pencurian kendaraan bermotor banyak terjadi akhir-akhir ini.
Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dengan barang bawaan yang berharga dan juga keselamatan bagi pengunjug dalam berenang apalagi bagi bapak ibu yang mengajak putra-putrinya yang madih kecil dibawah umur jangan sampai terlena.

Dengan adanya patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Anggota lainya bisa memberi wawasan kepada pengunjung agar berhati hati dengan barang bawaan berharga agar tidak hilang.
Begitu juga di tempat parkir kendaraan Bhabinkamtibmas menghimbau tukang parkir agar open dan teliti agar hal hal yg tidak diinginkan tidak terjadi, karena tindak pidana muncul karena faktor niat saja tapi faktor ada kesempatan.

(Hunas Poksek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*