Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen Pantau Langsung Pendistribusian APD Di Kecamatan Gemolong

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id, Sragen- Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) tingkat Kec Gemolong Kabupaten Sragen mendistribusikan logistik APD ( alat pelindung diri ) dari KPU Kab Sragen ke Desa Peleman Kecanatan Gemolong.

Bhabinkamtibmas Desa Peleman Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Sugiyanto bersama Bhabinsa Serka Suripan memantau dan mengecek langsung pada saat penerimaan APD., Selasa (24/11/2020).

Adapun pembagian APD dari KPU Kab Sragen oleh PPK Kecamatan tersebut adalah sebagai alat untuk para petugas PPS dan TPS pada saat waktunya Pilkada Kab Sragen 2020, selain itu dengan di bagikan APD tersebut agar pada saat terselenggaranya pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 selalu memperhatikan protokoler kesehatan di tengah tengah pandemi Covid 19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengungkapkan bahwa setiap tahapan tahapan pilkada Kab. Sragen 2020 pihak Kepolisian melaksanakan pengamanan dan pemantauan.” Terang Kapolsek.

Adapun untuk logistik APD disimpan di Balai Desa Peleman sampai dengan pendisribuisan ke TPS masing-masing nanti.

Yudha (humas polsek gemolong)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*