Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2020, Polisi Gesi Sragen Laksanakan Sambang Warga

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli sambang ke warga Kecamatan Gesi Sragen, Senin (23/11/2020) malam.

Dalam kegiatannya, petugas patroli yang dipimpin Aipda Suwaryo Wibowo memberikan imbauan kepada masyarakat supaya ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, dan kondusif jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Menjelang Pilkada mari Kita ciptakan suasana yang aman, sejuk dan kondusif, jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang dapat memecah persatuan dan kerukunan,” ujar Aipda Suwaryo Wibowo.

Selain itu, Aipda Suwaryo Wibowo juga mengimbau masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. Yaitu dengan 3 M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak.

“Semoga dengan kegiatan ini, situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Gesi tetap kondusif dan penyebaran virus covid-19 segera berakhir,” ungkap Aipda Suwaryo Wibowo.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH saat dikonfirmasi mengungkapkan, “Walaupun ditengah wabah covid-19 ini kami tidak putus dalam lakukan Harkamtibmas dengan tetap laksanakan patroli mobiling untuk memantau situasi terkini guna menjaga situasi agar senantiasa aman sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak atau physical distancing serta selalu hidup bersih untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.” ucap Iptu Teguh.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*