Kapolsek Karangmalang Silahturahmi Ke Tokoh Agama Di Wilayah Karangmalang

tribratanew-polressragen.go.id . | Sragen-Untuk antisipasi berita Hox Akp Supadi.S.H., M.H. Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa beserta anggota melaksanakan Silahturahmi, Patroli dan sambang serta dialogis keTokoh Agama Wilayah Kecamatan Karangmalang di Pondok pesantren Walisongo Alamat Kampung Sungkul Kelurahan Plumbungan Kecamatan Karangmslang Kabuoaten Sragen.Selasa (24/11/2020)

Kapolsek Karangmalang Akp Supadi, SH. MH beserta Kanit Intelkam, Kasi Humas Polsek Karangmalang sekaligus silaturahmi dan anjangsana ke tokoh agama dalam rangka menjalin kemitraan dan Polri hadir untuk memberikan rasa aman kepada para tokoh agama dan Warga masyarakat Kecamatan Karangmalang.

Himbauan Akp Supadi , SH. MH.
Menghimbau kepada tokoh agama agar saling bahu membahu dengan Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga pada saat di selenggarakanya Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020 besok pada tanggal 9 Desember 2020 tercipta situasi yang aman dan kondusif Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax di medsos yang belum tentu kebenarnya dan mengkroscek setiap berita sebelum menyakini kebenaranya atau memberitakan ulang ke pada teman atau oranglain.

Kapolsek juga menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan di musim pademi Covid-19 ini sehingga kita bisa terhindar dari wabah Corona atau Covid-19 ini dengan cara jaga kesehatan, makan makanan yang sehat, selalu pake masker bila keluar rumah, selalu cucitangan dengan sabun, hindari kerumunan massa dan jaga jarak, Instak alloh kslau kita mematuhi protokol kesehatan tersebut kita terhindar dari Covid-19.

Selain itu Kapolsek juga memberikan sosialisasi tentan akan di bukanya pendaftaran mrnjadi anggota Polri.Dengan demikian bagi para adik2 yang ingin mengabdikan kepada Negara dengan bergabung menjadi anggota Polri untuk mempersiapkan diri baik fusik maupun mental dan Akademit tentunya sehingga bila ada pendaftaran Polri sudah siap untuk ikut mendaftar menjadi anggota Polri dan dalam pendaftaran tidak dipungut biaya gratis.

(Humas Polsek Karangmalang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*