Kapolsek Kedawung Sragen Guna Pelihara Kamtibmas Jelang Pilkada 2020 Gelar Patroli Dialogis

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2020 dan menjaga kamtibmas, Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah patroli dialogis di wilayah hukumnya, Selasa(24/11/2020).

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE menyatakan untuk menyambut pesta demokrasi yang akan di selenggarakan mendatang, pihaknya akan terus menjaga dan memaksimalkan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan patroli dialogis di beberapa titik, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek mengungkapkan tidak hanya melakukan patroli saja, melakukan berdialog dengan salah satu warga serta menghimbau untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas. Bilamana menemukan gangguan kamtibmas segera melapor Polsek Kedawung.

“Kemudian berdialog dengan beberapa warga yang sedang berkumpul dan menghimbau agar melaksanakan program siskamling guna mencegah gangguan kriminalitas dan kamtibmas di malam hari,” ungkapnya.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*