Melakukan Dialogis Dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Saat Petugas Patroli Polsek Sambungmacan Sragen Sambangi Warga

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Anggota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dipimpin KSPKT Regu II (dua) AIPTU Giyono melaksanakan kegiatan patroli, Selasa (24/11/2020)

Anggota unit Sabhara Polsek Sambungmacan Polres Sragen, dipimpin KSPKT (Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Regu II Aiptu Giyono,  melaksanakn patroli pada malam hari, dengan sasaran, menyisir jalan raya, pemukman warga dan obyek-obyek vital.

Saat sedang memimpin patroli, petugas patroli  menghampiri warga yang sedang duduk-duduk, di Dukuh Dungbanteng Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Sragen, Pada kesempatan tersebut, petugas patroli  melakukan dialogis dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam himbauanya petugas patroli menyampaikan, mari kita bersama-sama mentaati protokol kesehatan dengan mengenakan masker, sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun, jaga kesehatan dengan melakukan olah raga secara rutin, sekarang memasuki musim hujan, hati-hati saat beraktivitas dipersawahan.

Diakhir himbauanya petugas patroli  mengajak kepada warga, untuk turut menyukseskan Pilkada Kabupaten Sragen, pada tanggal 9 Desember 2020, dengan aman, nyaman, damai dan sejuk.

Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si.,  melalui Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH ditemui media menambahkan, dengan patroli, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat mencegah terjadinya suatu tindak pidana, terang kapolsek

(humas sbm)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*