Menjelang Pelaksanaan Pilkada Pilkada Bhabinkamtibmas Polsek Sumberlawang Sragen Himbau Warga Perguruan Pencak Silat Berperan Jaga Kondusifitas Wilayah

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang Bripka wahyudi Bhabinkamtibmas polsek sumberlawang sragen ajak seluruh warga perguruan pencak silat ikut membantu menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan pilkada serentak tanggal 9 Desenber 2020.Selasa (24/11/2020).

Dengan di bentuknya forum komunikasi pencak silat sragen (FKPPS) untuk mencegah konflik antar warga perguruan beladiri agar dapat bersatu dan bersama sama menjaga kondusifitas wilayah.

Dengan terciptanya situasi yang aman kondusif akan mendukung pelaksanaan pilkada serentak tanggal 9 desember 2020 yang berjalan dengan sukses dan aman.

Untuk menjaga kondusifitas antar perguruan pencak silat agar dapat saling menghargai dan bersatu bersama sama melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam wadah forum komunikasi pencak silat sragen.

Dalam masa pandemi virus covid19 agar ikut berperan mencegah penyebaran dengan patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*