Patroli Polsek Masaran Sragen Ajak Anak Anak Muda Untuk Jalankan Protokol Kesehatan

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Pada saat melaksanakan patroli kewilayahan, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang di pimpin Aiptu Mulyanto sambangi anak anak muda di desa Dawungan guna sampaikan protokol kesehatan. Selasa (24/11/2020).

Sewaktu patroli kewilayahan, Patroli Polsek Masaran sambangi anak anak muda yang santai di pinggir jalan, selanjutnya Aiptu Mulyanto menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas ke anak anak muda desa Dawungan serta mengajak untuk ikutserta dalam menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19.

Dalam sambangi anak anak muda desa Dawungan, Patroli Polsek Masaran berkesempatan menyampaikan menyikapi situasi saat ini agar anak anak muda desa Dawungan mematuhi anjuran pemerintah apabila keluar rumah agar memakai masker dan apabila ada keperluan di tempat umum tetap jaga jarak, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan tidak berkerumun.

Dalam dialogis dengan anak anak muda desa Dawungan, Aiptu Mulyanto menyampaikan bahwa bulan Desember tahun 2020 akan ada pesta demokrasi Pilkada Serentak dan kabupaten Sragen ikutserta dalam pelaksanaan Pilkada serentak, mari bersama sama ciptakan dan sukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 bisa berjalan aman damai dan sejuk di desa Dawungan serta waspada terhadap berita bohong atau hoax di medsos.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. secara terpisah memerintahkan kepada Patroli Polsek Masaran untuk melakukan patroli kewilayahan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli harus di lakukan secara berkala dan bersinambung guna menjaga kamtibmas serta sampaikan ke warga masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*