Patroli Polsek Sragen Kota Sambang Juru Parkir di Jalan A. Yani Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah,  Aiptu Agus Suharto Ka SPK Polsek Sragen kota bersama dengan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah Sragen kota dan dalam sambangnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir di jalan A. Yani Sragen. Sragen, Selasa (24/11/2020).

Patroli Polsek Sragen Kota yang dipimpin oleh Ka SPK melaksanakan sambang wilayah Sragen kota guna mencegah dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas dan dalam sambangnya Ka SPK menyampaikan pesan kamtibmas kepada Juru parkir di Jalan A. Yani Sragen, supaya juru parkir dapat menjaga kondusifitas di area parkir yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan dan keamanan parkir.

Ka SPK Polsek Sragen Kota dalam himbauannya kepada juru parkir antara lain supaya selalu menata kendaraan yang di parkir oleh pemiliknya baik kendaraan mobil maupun sepeda motor yang melaksanakan parkir di jalan A. Yani Sragen dengan maksud agar parkir bisa tertata dengan rapi guna memudahkan dalam pengawasan dalam memberikan pengamanan sehingga tidak terjadi adanya kriminalitas dan atau kejahatan dan yang lebih penting lagi tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga lalu lintas bisa berjalan dengan lancar aman serta kondusif.

Setelah menyampaikan himbauan, Ka SPK guna untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, berpesan agar juru parkir senantiasa mentaati protokol kesehatan yang telah di sampaikan oleh pemerintah dan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang memarkirkan kendaraannya untuk selalu memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*