Personil Polsek Gemolong Sragen Patroli Dialogis Karyawan Minimarket Berikan Himbauan Protokol Kesehatan 3 M

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.Id., Sragen- Dalam Upaya mengantisipasi C3 dan Gangguan Keamanan Jelang Pilkada 2020, Personil Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Muh Afandi dan Bripda Chandra melaksanakan giat Patroli sambang dialogis di Wilayah Hukum Polsek Gemolong, Selasa (24/11/2020).

Aiptu Muh Afandi dan Bripda Chandra melaksanakan giat patroli dialogis dengan karyawan minimarket guna memberikan himbauan kamtibmas dan antisipasi C3 serta mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan tidak henti-hentinya setiap anggota Polsek Gemolong memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap pelaku pencurian, serta setiap saat mengecek cctv dilokasi dan juga melakukan pencegahan penyebaran Covid- 19 dengan menjalankan protokol kesehatan 3M , menggunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan yang terpenting dengan menyediakan sarana cuci tangan air mengalir menggunakan sabun didepan toko.” jelas Kapolsek.

“Waspada tindak kejahatan utamanya malam hari dan selalu terapkan protokol kesehatan baik oleh karyawan maupun pembeli, jelas Aiptu Muh Afandi.

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*